UKMPPG Periode II tahun 2018
    Menindaklanjuti surat Direktur Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor 1575/B4.3/TU/2018 tanggal 29 Juni 2018 tentang Pengumuman Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG), kami sampaikan bahwa jadwal UKMPPG periode II akan dilaksanakan serentak secara online pada:

      Hari/Tanggal : Sabtu/28 Juli 2018.
      Waktu : Pukul 08.30 s.d. 12.00 wib (sesi 1) & Pukul 13.00 s.d. 16.30 wib (sesi 2)
      Tempat : Main Lab. UPT TIK Unsyiah

      Tata tertib pelaksanaan tes.

      1. Peserta harus sudah berada di lokasi tes sesuai jadwal yang telah di tentukan.
      2. Peserta harus membawa formulir ujian dan kartu identitas yang memuat foto (KTP/SIM) sesuai dengan yang digunakan saat mendaftar UKMPPG.
      3. Peserta berpakaian sopan dan rapi dengan sepatu tertutup dan DILARANG menggunakan pakaian ketat, baju dan/atau celana bahan kaos dan/atau jean.
      4. Peserta diijinkan membawa obat-obatan pribadi, seperti inhaler di ruang ujian dan dititipkan kepada panitia.
      5. Peserta DILARANG membawa peralatan berikut ini ke dalam ruang UP:
      • Segala bentuk alat elektronik dan komunikasi, termasuk di dalamnya: Personal Digital Assistants (PDA)/ laptop/tablet, kalkulator, jam tangan, telepon selular, alat perekam/kamera, radio, dan sebagainya;
      • Buku referensi, catatan atau kertas
      • Tas/koper, jaket, atau topi
      • Dompet maupun barang berharga lainnya
      • Rokok dan korek/pematik api
      • Makanan dan minuman, kecuali air bening dalam botol transparan yang harus ditaruh di tempat yang ditentukan.
        Seluruh peralatan yang tercantum dalam poin di atas disimpan di tempat yang ditentukan panitia dalam keadaan mati (off) sejak memasuki ruang ujian dan diawasi oleh petugas. Segala risiko yang ditimbulkan karena kehilangan ataupun kerusakan barang pribadi menjadi tanggung jawab setiap peserta.

      Ploting peserta tes UKMPPG dapat diunduh pada link berikut.



      Bagikan Pengumuman ini

      Pengumuman Lainnya