Lapor Diri PPG Prajabatan Bersubsidi Angkatan III Tahun 2018

Menindaklanjuti surat Direktur Pembelajaran Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 529/B.2./TU/2018 tentang pengumuman Penerimaan peserta program PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018, perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Jumlah peserta yang lolos seleksi dan diterima untuk mengikuti program PPG Prajabatan Bersubsidi tahun 2018/2019 secara nasional adalah 2.449 orang, 30 orang diantaranya akan mengikuti pendidikan di PPG FKIP Universitas Syiah Kuala.
  2. Pengumuman kelulusan dapat di akses menggunakan akun masing-masing peserta melalui http://ppg.ristekdikti.go.id/daftar/
  3. Para peserta yang lolos diwajibkan untuk melakukan registrasi secara online mulai tanggal 25 s.d. 28 Juli 2018.
  4. Lapor diri dilaksanakan di gedung Asrama PPG FKIP Unsyiah pada tanggal 1 Agustus pukul 14.00 s.d. 17.00 Wib dengan membawa kartu peserta seleksi BMK dan fotokopi kelengkapan dokumen yang telah diunggah saat pendafaran online.
  5. Disediakan asrama untuk mahasiswa. Informasi mengenai asrama silahkan menghubungi Bpk. Amiruddin (081377345114).
  6. Untuk mahasiswa asal luar aceh, PPG FKIP Unsyiah tidak menyediakan fasilitas penjemputan dari bandara atau terminal, dengan demikian peserta diharapkan langsung menuju asrama secara mandiri. Adapun petunjuk dapat kami informasikan sebagai berikut:
  • Dari terminal bus/L300, menggunakan sarana transportasi berupa mopen/becak/taxi dengan tujuan asrama PPG FKIP Unsyiah.
    Bandara Sultan Iskandar Muda, menggunakan sarana trasportasi resmi bandara dengan tujuan asrama PPG FKIP Unsyiah. Biaya berkisar Rp.80.000,- s.d. Rp.100.000,-
  • Peserta diharapkan membawa perlengkapan shalat/ibadah, obat-obatan khusus dan kebutuhan pribadi lainnya. Untuk kegiatan orientasi peserta diharuskan menggunakan kemeja putih, celana hitam, dasi dan pantovel untuk laki-laki dan baju putih, rok hitam, jilbab putih (muslimah) untuk peserta perempuan.

Kalender akademik program PPG Prajabatan Bersubsidi Angkatan III adalah sebagai berikut:

Bagikan Pengumuman ini

Pengumuman Lainnya