Orientasi Akademik PPG Prajabatan PBSI Tahun 2018

Sebanyak 26 Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia PPG Prajabatan Bersubsidi Gelombang III tahun 2018, Kamis (2/8/2018) mengikuti kegiatan Orientasi Akademik Program Pendidikan Profesi Guru yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 2 s.d 4 agustus 2018 di ruang Teleconference FKIP Unsyiah.

Acara tersebut dibuka oleh Dekan FKIP Unsyiah Prof. Dr. Djufri, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, peserta PPG dibina untuk menjadi guru profesional baik dari aspek pedagogik, kepribadian, sosial dan knowledge sesuai dengan bidang masing-masing. Beliau juga menekankan komitmen peserta PPG dalam mengikuti pendidikan profesi selamasatu tahun, Sehingga akan menghasilkan output dan outcome sebagai guru profesional.

Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Gelombang III Tahun 2018 berasal dari bidang studi Bahasa Indonesia yang terdiri dari 20 perempuan dan 6 laki-laki yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain; Aceh 9 orang, Bengkulu 7 orang, Sumatera Utara 5 orang, Jakarta 3 orang, banten 1 orang dan yogyakarta 1 orang.

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya