Pengambilan Sertifikat Pendidik UKMPPG Periode November dan Desember 2020

02-02-21 Admin PPG 0 comment

 818 total views,  7 views today

Kepada mahasiswa PPG Universitas Syiah Kuala yang dinyatakan lulus UP-UKMPPG periode November s.d. Desember 2020, perlu kami sampaikan beberapa hal berikut:

1. Pengambilan Sertifikat Pendidik pada:

Hari, tanggal
:
Senin, 8 Februari 2021
Pukul
:
09.00 – 12.00 dan 14.00 – 16.00 wib
Tempat
:
Sekretariat PPG FKIP Unsyiah Gedung Training Centre Unsyiah Lantai 2 (depan Fakultas Teknik Unsyiah). Jln Syech Abdur Rauf, Kopelma Darussalam, Banda Aceh.

Lulusan yang berdomisli di Banda Aceh dan Aceh Besar dapat mengambil langsung ke Sekretariat PPG FKIP Universitas Syiah Kuala, sedangkan bagi lulusan yang bedomisili di luar Banda Aceh dan Aceh Besar mohon melakukan pemeriksaan Kesehatan sebelumnya untuk memastikan tidak terinfeksi Covid-19.

Pihak yang mengambil sertifikat langsung sekretariat PPG WAJIB menerapkan protokol Covid-19 (cuci tangan/gunakan handsanitizer, gunakan masker, menjaga jarak dan menghidari dan tidak membuat kerumunan).

2. Pengambilan Sertifikat Pendidik yang diwakilkan kepada pihak ketiga WAJIB menyerahkan surat kuasa asli bermaterai yang ditanda tangani oleh Pemberi dan Penerima Kuasa sesuai format yang kami berikan serta melampirkan fotokopi KTP Pemberi dan Penerima Kuasa

3. Bagi yang tidak bisa mengambil langsung, akan kami fasilitasi pengiriman ke alamat Bpk/Ibu dengan ketentuan WAJIB menyerahkan surat pernyataan sesuai dengan format yang kami berikan. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sdri. Yuyun di nomor +62 831-1366-2576 (WA Only).

Demikian kami sampaikan, atas perhantian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

 

Banda Aceh, 2 Februari 2021
Ketua PPG
dto
Drs. Rusman, M.Si.

 

Unduh: